PENGEMBALIAN DANA / REFUND POLICY

    Pengajuan pengembalian dana atau refund website resmi Specialday Indonesia dapat dilakukan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

    1. Produk yang diterima pelanggan tidak sesuai dengan pesanan dan tidak mendapatkan penyelesaian saat sudah lapor kepada customer service selama kurang lebih 7 hari kerja;
    2. Adanya kerusakan pada produk yang diterima oleh pembeli, dengan tidak terbatas pada :
      1. Produk yang diterima oleh pelanggan kurang dari jumlah produk yang dipesan melalui website;
      2. Produk pecah atau rusak saat diterima oleh pelanggan, dengan catatan barang tersebut tidak rusak karena proses pengiriman. Jika produk rusak karena proses pengiriman bukan tanggung jawab kami.
      3. Volume atau isi produk tidak sesuai dengan pesanan.
    3. Pengguna dapat melakukan proses pengembalian dana dengan mengirimkan keluhan di email resmi specialdayindonesia@gmail.com. Adapun ketentuan yang harus dipenuhi oleh pembeli yaitu dengan memberikan informasi terkait :
      1. Melampirkan foto produk yang rusak atau salah ;
      2. Melampirkan bukti pembelian dan pembayaran di website specialday indonesia;
      3. Melampirkan informasi riwayat penyelesaian dari team specialday indonesia;
      4. Melampirkan nomor pesanan atau nama akun specialday indonesia termasuk informasi nomer rekening untuk pengembalian dana.
    4. Pihak specialday indonesia berhak untuk tidak melanjutkan proses pengembalian dana jika pembeli tidak dapat memenuhi segala ketentuan pengembalian dana yang sudah ditetapkan oleh pihak specialday indonesia.